Jual Beli Chemical dan Peralatan Jasa Pest Control Berkualitas
Toko Obat Fogging Terdekat

Ceptiva 0,5 DP Racun Rayap dari BASF

Obat Rayap BASF

UMPAN RAYAP CEPTIVA 0,5 DP


Rp. 2040000


Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP adalah termitisida berbentuk tepung yang bekerja dengan cepat, praktis, dan efisien. Bersifat sebagai racun kontak dan sistemik yang siap pakai untuk mengendalikan rayap di tempat Anda. Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP mengandung alfa-selulosa berkualitas tinggi yang berfungsi sebagai atraktan yang disukai oleh rayap. Formulasi ini lebih mudah diaplikasikan secara langsung pada galeri rayap, tunnel, sarang rayap, furniture, atau struktur bangunan yang rusak, dimana masih terdapat infestasi rayap didalamnya.

Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP merupakan termitisida non-repellent dan dari beberapa hasil pengujian di lapangan menunjukkan bahwa rayap benar-benar memakan dust Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP yang diberikan. Hal ini dikarenakan Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP mengandung 99,5% selulosa yang telah diproses dengan kualitas baik. Jenis selulosa yang digunakan Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP sama dengan baiting system. Prinsip kerja Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP yaitu semakin banyak jumlah rayap yang terpapar (Kontak) dengan Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP, maka semakin cepat waktu yang dibutuhkan untuk mengeliminasi koloni rayap.

Keunggulan Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP sebagai solusi permasalahan rayap di tempat Anda :
1. Eliminasi koloni lebih cepat, biasanya dalam 2-4 minggu.
2. Lebih menguntungkan.
3. Mengandung Microllose
4. Transfer Effect.
5. Non Repellent (Ingestible)
6. Dosis rendah
7. Unik Packaging, praktis dan mudah digunakan.
8. Mengendalikan berbagai jenis rayap.
9. Tidak mengganggu estetika.

Petunjuk Penggunaan Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP  :
Diaplikasikan dengan cara dusting menggunakan TERMITE PUFFER Ceptiva (Dijual terpisah disini) ke dalam jalur rayap atau kayu yang telah dilubangi. Dosis hanya 1-3 gram/rumah.

Untuk pembelian Umpan Rayap CEPTIVA 0,5 DP  silahkan Telp./WA 0878 8452 6244

Obat Rayap Kayu

Kategori : Umpan Rayap, Jasa Anti Rayap, Obat Anti Rayap Untuk Lemari, Cara Menggunakan Obat Anti Rayap, Anti Rayap Jakarta, Anti Rayap Bekasi, Obat Anti Rayap Kayu Terbaik, Harga Anti Rayap, Obat Rayap Kayu, Cara Praktis Mengusir Rayap
Share this article :

Posting Komentar

Anda sopan kami segan...

 
Support : BOS Pestisida | Bokken Osadi Sadarpa | Esther Store | Jesska Shop
Copyright © 2011. Tentang Tokolla - Sitemap
Published by Toko Olla
Proudly powered by Blogger