Jual Beli Chemical dan Peralatan Jasa Pest Control Berkualitas
Toko Obat Fogging Terdekat

Farm-Up 480 SL Basmi Rumput dan Ilalang

Pembasmi Rumput

NAMA BARANG


Rp. 75000


Farm-Up 480 SL adalah herbisida sistemik purna tumbuh, efektif mengendalikan gulma pada tanaman kelapa sawit dan alang-alang pada lahan kosong. herbisida Farm-Up 480 SL merupakan herbisida broad-spectrum yang sangat efektif untuk memberantas berbagai jenis gulma semusim dan gulma tahunan, termasuk jenis rumput-rumputan, teki-tekian, gulma daun lebar dan juga gulma kayu.

FARM-UP 480 SL merupakan herbisida sistemik yang dengan mudah diserap oleh daun dan selanjutnya ditranslokasikan keseluruh jaringan tanaman. Pada dosis yang rendah herbisida ini dapat berfungsi sebagai "Growth Regulator".

Farm-Up 480 SL dengan kisaran dosis antara 2-6 liter/ha tidak menyebabkan gejala keracunan pada tanaman kelapa sawit TBM dan dapat mengendalikan gulma umum hingga 12 minggu setelah aplikasi.

Lakukan penyemprotan pada saat gulma tumbuh subur atau menjelang berbunga. Lakukan penyemprotan pada waktu pagi hari, cuaca cerah dan diperkirakan tidak akan turun hujan 4-6 jam kemudian setelah penyemprotan. Penyemprotan harus merata dan membasahi daun dan bagian yang hijau dari gulma. Hindarkan semprotan mengenai tanaman pokok.

Isi bersih Farm-Up 480 SL = 1 liter
Bahan Aktif Farm-Up 480 SL = Isopropil amina glisofat 480 g/l
No. Pendaftaran = RI.01030120103734
Formulator = Rabana

Untuk pembelian herbisida Farm-Up 480 SL silahkan Telp./WA 0878 8452 6244

Isopropil Amina Glisofat
Share this article :

Posting Komentar

Anda sopan kami segan...

 
Support : BOS Pestisida | Bokken Osadi Sadarpa | Esther Store | Jesska Shop
Copyright © 2011. Tentang Tokolla - Sitemap
Published by Toko Olla
Proudly powered by Blogger