Jual Beli Chemical dan Peralatan Jasa Pest Control Berkualitas
Toko Obat Fogging Terdekat

Obat Rayap Lentra 200 SL 250 ml Imidakloprid

Termitisida

LENTRA 200 SL 250 ml


Rp. 120000


Termitisida Lentra 200 SL merupakan anti rayap non repellent (tak menolak), sehingga rayap tidak bisa mengenalinya dan akan datang ke area yang disemprot maka tubuhnya akan terpapar langsung oleh larutan semprot. Pada umumnya anti rayap yang digunakan dalam perlakuan pra konstruksi dan pasca konstruksi adalah dari jenis anti rayap repellent yang artinya rayap akan menghindari area yang telah disemprot (menolak) tapi masih aktif mencari celah lain untuk menyerang struktur bangunan. Segera setelah terkena Termitisida Lentra 200 SL rayap akan berhenti makan dan akhirnya mati.

Termitisida Lentra 200 SL memberantas rayap melalui dua cara, yaitu:
Rayap akan mati segera setelah terkena langsung dengan Termitisida Lentra 200 SL. Rayap akan menularkan Termitisida Lentra 200 SL melalui sosial interaksi di dalam koloni rayap, karena mereka akan saling bersinggungan satu dengan yang lain (grooming) sehingga akhirnya seluruh koloni rayap akan musnah.

Cara Menggunakan Obat Anti Rayap Termitisida Lentra 200 SL :
Untuk rayap tanah (Captotermes sp), rayap kayu kering (Cryptotermes cynocephalus), rayap bubuk kayu kering (Heterobostrychus aequalis), campurkanlah 2,5 ml Termitisida Lentra 200 SL ke dalam 1 liter air. Oleskan atau semprotkan larutan Termitisida Lentra 200 SL pada kayu yang telah siap dipasang.
Untuk pra konstruksi campurkan 2,5 ml Termitisida Lentra 200 SL ke dalam 1 liter air. Semprotkan larutan Termitisida Lentra 200 SL secara merata sebanyak 5 ltr/m2 pada dasar dan dinding lubang fondasi.
Untuk pasca konstruksi (perlakuan setelah rumah dibangun) campurkan 2,5 ml Termitisida Lentra 200 SL ke dalam 1 liter air. Injeksikan larutan Termitisida Lentra 200 SL sebanyak 1,5-2,0 liter ke dalam lubang injeksi yang telah dibuat.

Untuk pembelian Termitisida Lentra 200 SL silahkan Telp./WA 0878 8452 6244

Kategori : Obat Pest Control, Chemical Pest Control, Termitisida, Termisida, Imidakloprid, Pembasmi Rayap, Obat Rayap, Racun Rayap, Cara Praktis Mengusir Rayap, Obat Anti Rayap Kayu Terbaik, Cara Menggunakan Obat Anti Rayap, Obat Anti Rayap Untuk Lemari

Share this article :

Posting Komentar

Anda sopan kami segan...

 
Support : BOS Pestisida | Bokken Osadi Sadarpa | Esther Store | Jesska Shop
Copyright © 2011. Tentang Tokolla - Sitemap
Published by Toko Olla
Proudly powered by Blogger